. .

Tas KULIT dari Mojokerto

 Tas model baru bisa pesan warna dan ukuran sesuai kemauan. 
Lama pemesanan 1 minggu.
Diproduksi dan dikirim dari Mojokerto Kota.

  • SepatuSandal says:
    2 Maret 2021 pukul 16.44

    pesan tas sesuai kebutuhan dan sesuai model terbaru yang diinginkan. warna dan model sesuai permintaan. bisa pesan cepat dengan tidak ada minimal order. lama produksi cepat.

  • SepatuSandal says:
    2 Maret 2021 pukul 16.51

    Beli Tas Wanita Model Terbaru

    Memakai tas bagi wanita adalah suatu kebutuhan dasar. Terlepas dalam berbagai acara, tas tentunya merupakan barang esensial yang membantu membawa berbagai macam barang kebutuhan wanita.

    Berbeda dengan pria yang biasanya hanya mempunyai dua model tas saja. Tas wanita memiiki banyak model tergantung acara apa yang dihadiri dan tema dari acara itu sendiri. inilah berbagai model tas wanita terbaru beserta harganya yang lengkap dan berkualitas. Ingin menghadiri pesta formal dan glamor? Kamu bisa memilih clucth model Quilted atau Flip Bag dari berbagai brand ternama yang semuanya tersedia lengkap

    Tas kulit mini backpack, tas sekolah atau tas kulit saddle juga bisa menjadi pilihan bagi kamu para wanita aktif yang mempunyai banyak kegiatan luar ruang. Dengan kapasitasnya yang lumayan besar dan bahan semi kulitnya yang kuat tentunya akan membantu kamu untuk membawa barang bawaan kamu tanpa perlu repot!

    Bagi kamu wanita karir yang sibuk meeting dan bertemu klien bisa memilih berbagai pilihan tas kantor wanita atau tas laptop wanita original dari kulit ataupun sleeve laptop tipis untuk membantu kamu membawa notebook kamu kemana mana tanpa takut terjatuh ataupun selip.

    Tips Membeli Tas Wanita Sesuai Kebutuhan

    Kebutuhan wanita dan gaya yang beragam tentunya membuat kamu para kartini zaman sekarang membutuhkan tas wanita yang pas dan mengerti kebutuhan kamu. Selalu sesuaikan tas wanita yang akan kamu pilih dengan kebutuhan dan acara apa yang kamu hadiri.

    Padu padan tas dengan pakaian merupakan salah satu hal yang paling penting. Jika kamu senang dengan tampilan basic berwarna pastel, maka tas shoulder bag atau mini backpack kulit warna hitam atau putih bisa menjadi pilihan. Karena warna hitam dan putih adalah warna netral, tentunya tidak akan menghancurkan model pastel yang kamu kenakan.

    Perhatikan kualitas dan bahan tas yang kamu beli. Pilihlah tas berkualitas baik yang memiliki bahan yang kuat. Walaupun tas yang berkualitas harganya sedikit agak mahal namun hal tersebut lebih baik bukan daripada bolak balik ganti tas karena tas kamu jebol ketika membawa barang bawaan

.